Tutorial Penggunaan Aplikasi Edit Video Inshot

Teknologi yang semakin maju membuat masyarakat mendapatkan berbagai keuntungan untuk menopang aktivitas sehari-hari mereka. Misalkan content Creator yang harus berkutat untuk produksi video kini semakin terbantu dengan munculnya berbagai aplikasi termasuk aplikasi edit video inshot.

Dewasa ini tugas masyarakat sangat terbantu dalam hal mengedit video karena sudah ada berbagai macam perangkat lunak untuk editing video. Di mana sangat mudah digunakan digunakan karena dari pihak pengembangannya sendiri mampu membuat perangkat lunak editing yang terbilang bagus.

Bahkan tidak hanya itu saja editing video tidak hanya dapat dilakukan di laptop atau PC, melainkan saat ini sudah dapat dilakukan di ponsel.

Aplikasi Edit Video Inshot

Di play store dapat dikatakan cukup banyak menawarkan aplikasi edit video. Inshot sendiri merupakan salah satu aplikasi favorit yang mana pengguna dapat mempraktekkan dengan mudah.

Inshot menjadi salah satu aplikasi populer yang kerap digunakan oleh mereka yang ingin upload video ke Instagram. Penggunaannya yang mudah dan tidak ribet seperti dalam memotong video menjadi salah satu alasan.

Namun, bagi Anda yang masih bingung untuk penggunaan aplikasi inshot, berikut tutorial penggunaan aplikasi edit video inshot yang akan diulas.

  1. Pertama Anda perlu mendownload aplikasi inshot di play store apabila Anda belum mempunyai aplikasi inshot
  2. Jika sudah terinstall, selanjutnya buka aplikasi dan Anda akan langsung disuguhkan tiga pilihan di menu utama. Seperti video, photo, dan collage.
  3. Pilih video, dan selanjutnya akan muncul berbagai video yang tersimpan di smartphone Anda. Silakan pilih salah satunya yang ingin Anda edit dengan cara klik video tersebut.
  4. Selanjutnya akan muncul tiga size atau ukuran. Seperti landscape dll. Pilihlah sesuai keinginan Anda.
  5. Lalu klik tanda checklist yang terdapat di pojok kanan bawah
  6. Pilihlah fitur yang sesuai dengan selera Anda, jadi Anda bisa mengkreasikan sendiri video buatan Anda.
  7. Apabila sudah selesai, Anda dapat menyimpan serta memilih kualitas video.

Itulah tutorial dari aplikasi edit video inshot pro mod apk yang bisa Anda coba di smartphone. Mudah, bukan? Walau terbilang sederhana, tapi hasil video terbilang bagus dan menarik.

Sumber: imls.co.id

Tinggalkan komentar