Mengenal Serene, Inilah Penjelasan Singkatnya!

Di tengah negara yang mayoritas penduduknya beragama islam ini, tentunya minat akan barang pakai yang berbau muslim sangatlah tinggi. Oleh karena itu, ada banyak sekali brand pakaian yang sukses dalam memasarkan produk dengan budaya muslim di Indonesia, salah satunya adalah serene set.

Apa itu serene?

Serene merupakan sebuah brand yang memproduksi baju muslim, khususnya untuk masyarakat Indonesia. Pada awalnya, serene merupakan brand yang memproduksi pakaian dan aksesori khas budaya muslim hanya untuk kalangan pria remaja saja.

Akan tetapi, seiring perkembangannya serene menjadi sebuah brand yang memproduksi pakaian maupun aksesori untuk muslim dan muslimah di Indonesia. Jadi, tidak hanya memproduksi barang yang hanya bisa dikenakan oleh pria saja. 

Produk-produk dari serene sangat cocok digunakan oleh para remaja, karena desainnya yang trendy dan kekinian. Tentunya serene memproduksi barang yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Apa kelebihan serene dibanding brand lain?

Setiap brand pakaian pastinya memiliki ciri khas yang membedakannya dari brand lain. Serene sendiri memiliki kelebihan yang sangat menarik, dimana produk-produknya merupakan produk yang sangat cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun beribadah.

Desain produk yang fleksibel menjadikannya cocok untuk dipakai dalam kegiatan harian, bahkan untuk beraktivitas normal seperti biasanya. Tak hanya untuk beribadah saja, koleksi produk dari serene sangat cocok untuk hangout, berfoto, bahkan untuk memamerkan OOTD.

Tak hanya itu saja, tentunya serene memiliki kelebihan lain yaitu adalah pilihan produknya yang sangat beragam. Dengan harga yang terjangkau, tentunya serene menjadi brand pakaian muslim yang memiliki kelebihan dibanding brand lain pada umumnya.

Pilihan warna dan motif dari setiap produk serene juga selalu disesuaikan dengan perkembangan jaman. Jadi, tidak mungkin bagi kalian merasa “norak” ketika sedang menggunakan produk serene.

Produk apa saja sih yang dijual serene?

Serene memproduksi banyak sekali barang yang bisa digunakan untuk umat muslim dalam beribadah maupun aktivitas lainnya. Produk-produk serene antara lain adalah baju koko, busana wanita, jilbab, peci, hinga kemeja ataupun sajadah.

Tinggalkan komentar